Jumat, 24 Juli 2009

Review Newsletter Death Or Glory #3


Review Newsletter Death Or Glory
Death or Glory..ternyata di Ungaran tumbuh lagi sebuah newsletter independen. Itu Keren!Newsleter ini sudah sampe edisi 3 tapi jarang terdengar kabarnya. Apa kitanya yang nggak update info ya?...Btw karena ni newsletter sekota ma ed n chf pipemagz jadi kita review aja.

Diawali basa-basi dari editornya yang curhat tentang fotokopi sebuah zine ato newsletter. Itu problem saya juga, saya pernah FC zine-zine dengan dominan warna hitam yang terlalu banyak , alhasil ditolak sana-sini. Sekadar saran buat para zine maker, untuk membuat desain dan layout zine, mohon yang ramah pada mesin fotokopi donk…

Lanjut..ada interview dengan Fixfun dan Fat In Diet. Dari kedua interview pertanyaan yang Ungaran banged adalah tentang “bagaimana perkembangan music di Ungaran”? Ada juga kontribusi artikel tentang “gila” dari Agung For Tomorrow (udah lama gak bersua dengan Agung- jangan-jangan dia udah gila X ya)hehe..just kidding. Editor menghimpun opini-opini seputar fatwa haram facebook. Sayangnya a editornya nggak sekalian ngasih opininya sendiri. Editor juga menyoroti tentang chaos in the event didukung kajian pustaka majalah Ripple edisi#50. Chaos in the event emang bikin ilfill, kalau saya mending tinggalin tu event, pulang ke rumah setel mp3 Stereo Skyline dan bobo.
Yang lainnya ada band profile, track list editornya, dan artikel tentang rambut. Layout dan artwork lumayan bagus, tapi ukuran pdfnya terlalu besar untuk newsletter 12 halaman black & white.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PIPE MAGAZINE Design by Insight © 2009